Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Ini Alasan Artis Berdarah Aceh Risty Tagor Selalu Membawa Anaknya

Ini Alasan Artis Berdarah Aceh Risty Tagor Selalu Membawa Anaknya
Risty Tagor di studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016). [Kompas]
Senin, 23 Mei 2016 11:08 WIB
JAKARTA - Artis peran Risty Tagor (27) mengaku ingin secukup mungkin memberi ASI eksklusif kepada anak keduanya, Arkarna Rafif Bissari, yang kini baru berusia empat bulan.Karena Arka pernah tak mau meminum ASI dari botol ketika Risty tak bersamanya, Risty kemudian berusaha membawa Arka ke mana ia pergi.

"Ya, jadi kemana pun ada aku, pasti dibawa. Masih berhasil ASI eksklusifnya sampai sekarang. Dia malah kemarin sempat ditinggal, kan, tapi enggak mau di botol, maunya langsung," ujarnya ketika ditemui di Hotel Shangri-La Jakarta, Minggu (22/5/2016).

Bagi Risty, tak masalah ia harus membawa Arka ke tempat-tempat ia berkegiatan di luar rumah, tidak terkecuali ke lokasi shooting.

Ads
"Ini kebutuhan dia sih. Sebenernya kalau kayak kerja satu-dua jam maunya ditinggal. Tapi, karena dia yang enggak mau (minum ASI) di botol, terus juga memang kasihan kalau ditinggal, jadi aku mendingan untuk ASI," tuturnya.

Perempuan berdarah Aceh ini mengaku tak mempekerjakan pengasuh anak untuk Arka. Ia memiliki alasan.

"Anteng sih anaknya. Kalau lagi talkshow, dia aku tinggal di stroller aja sama asisten aku. Terus (setelah shooting), aku balik lagi (ke anaknya), sudah deh," ceritanya.

Risty kadang juga membawa serta Arsen Raffa Balweel, putra sulungnya, yang kini berumur lima tahun.

"Kadang, kalau Arsen enggak bisa ditinggal, ya udah (diajak)," katanya.

Editor : Kamal Usandi
Sumber : tribunnews.com
Kategori : SerbaSerbi
www www