Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Oalaaaa, Perselingkuhan Ibu Guru Terbongkar Suami Gara-gara Tanda Merah Bekas Gigitan di Sekeliling Payudara

Jum'at, 23 September 2016 14:59 WIB
Oalaaaa, Perselingkuhan Ibu Guru Terbongkar Suami Gara-gara Tanda Merah Bekas Gigitan di Sekeliling Payudara
KUALALUMPUR - Dua orang guru sekolah menengah yang merupakan pasangan selingkuh ditahan pihak kepolisian, Selasa (20/9), karena dilaporkan suami sang guru peselingkuh tersebut.

Perselingkuhan dua guru yang bertetangga dan mengajar di sekolah yang sama itu dikabarkan telah berlangsung beberapa bulan. Perselingkuhan awalnya bisa berjalan mulus karena suami guru berumur 36 tahun itu bekerja di luar kota.

Sang suami, Mohd Sapruddin (38), mengungkapkan, dia mulai merasa curiga setelah membaca pesan (sms) mesra isterinya dengan lelaki lain.

Sapruddin sempat bertengkar dengan istrinya gara-gara sms perselingkuhan tersebut, namun dia belum memiliki bukti kuat untuk membongkar pengkhianatan isterinya.

Ads
Akhirnya, pada Senin (19/9) malam, Sapruddin yang bekerja di perusahaan swasta itu, pulang secara diam-diam dan tiba di rumah sekitar pukul 22.00.

Sewaktu memasuki rumah, Sapruddin melihat isterinya hendak mandi, namun buru-buru masuk lagi ke kamar tidur. Sapruddin pun bergegas masuk ke kamar dan berpura-pura mengajak istrinya melakukan hubungan intim.

Alangkah kagetnya Sapruddin setelah istrinya membuka pakaian. Sebab, Sapruddin melihat tanda merah begas gigitan di sekeliling payudara sang istri.

Sapruddin sangat marah dan menyeret isterinya ke depan rumah selingkuhannya, yang kebetulan merupakan tetangganya. Sapruddin pun mengancam akan melaporkan ke polisi. Karena takut dilaporkan ke polisi, kedua guru itu akhirnya mengakui bahwa mereka berselingkuh.

Kepada polisi, Isteri Sapruddin mengaku berselingkuh karena kesepian, sebab sering ditinggal suaminya yang bekerja di luar kota. Apa lagi, mereka belum juga dikaruniai anak, padahal sudah empat tahun menikah. ***
Editor : sanbas
Sumber : eberita.org
Kategori : SerbaSerbi
www www