FLORIDA - Carmen Chamblee, seorang gadis berusia 19 tahun asal Clearwater, Florida, Amerika Serikat harus mendekam di penjara lantaran marah kepada kekasihnya.

Carmen Chamblee ditahan gara-gara membakar mobil. Dipenuhi emosi, dia sebetulnya bermaksud membakar mobil milik kekasih. Namun hati yang sudah kalap membuatnay malah membakar mobil milik orang lain.

Aparat penegak hukum mendakwanya melakukan pembakaran tingkat kedua.

Kejadian itu berlangsung akhir bulan lalu. Diduga karena terlalu jengkel dengan mantan pacarnya, Chamblee ingin membalas dendam.

Dia melihat sebuah mobil Honda putih terparkir di pinggir jalan. Mengira itu milik mantan pacarnya, Chamblee lalu membuka bagasi dan membakar beberapa helai kain di atas tangki bahan bakar.

Aksinya tertangkap kamera CCTV. Polisi kemudian menggunakan rekaman video tersebut untuk memburu Chamblee.

Dalam rekaman tersebut, Chamblee terlihat tengah menumpuk kain di atas api yang menyala. Penyidik kemudian mendapat temuan kain-kain tersebut dibakar di atas tangki bahan bakar.

Pemilik mobil tersebut, Thomas Jennings ternyata tidak memiliki hubungan apapun dengan Chamblee. Dia bahkan mengaku belum pernah sekalipun bertemu dengan Chamblee.

Kepada ABC News, Jenning mengatakan dia mengetahui mobilnya terbakar dari seorang teman.

"Dia berlari masuk dan berkata mobil saya terbakar. Kami langsung berlari keluar. Dia mengambil seember air dan mencoba memadamkan api," kata Jennings.***