JAKARTA - Cinta terkadang memang aneh dan bahkan tidak masuk akal. Itulah yang terjadi dengan seorang lelaki muda di India. Dia jatuh cinta kepada mertuanya dan menikahinya.

Laki-laki yang bernama Suraj Mahto (22 tahun) adalah menantu dari perempuan yang ia sukai (Asha Devi). Kisah cinta tak biasa antara menantu dan mertua ini tentu saja menjadi perbincangan warga. Menurut Daily Mail, pertemuan keduanya terjadi saat Suraj sakit. Sebagai orangtua, Devi ia ingin membantu meringankan kerepotan anak perempuanya, Lalita.

Selama beberapa hari Devi menginap di rumah anaknya. Di rumah tersebut Devi membantu merawat dan menjaga menantunya. Hubungan itu pelan-pelan menimbulkan benih-benih cinta antar keduanya. Diam-diam mereka berdua telah jatuh hati.

Setelah Suraj sembuh, Devi pulang kembali ke rumahnya. Namun rupanya hubungan mereka berlanjut lewat telepon. Kedua sejoli yang dimabuk asmara itu mampu berjam-jam berbincang di telepon.

Ketika ayah mertuanya sedang bekerja di luar rumah, Suraj akan mengunjungi Devi ke rumahnya.

Hubungan terlarang antara menantu dan mertua itu akhirnya terbongkar. Lalita berusaha menjauhkan keduanya. Ia meminta ibunya untuk menghentikan perbuatan gilanya dengan suaminya yang sekaligus menantunya. Lalita juga meminta suaminya, Suraj untuk menghentikan hubungan haram itu.

Sayang, usaha Lalita sia-sia. Suraj dan Devi malah melarikan diri. Pada Juni lalu mereka memutuskan menikah. Namun setelah dua bulan menikah, mereka berdua baru menyadari telah melakukan kesalahan.

Keduanya mengemis kepada pasangannya masing-masing agar bisa diterima seperti sebelum kejadian ini. Apalagi perkawinan Suraj dan Lalita telah membuahkan seorang anak.***