Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Pesawat Boeing 737-400 Tergelincir, Tabrak Pagar Bandara dan Masuk ke Jalan Raya, Berhenti Tepat di Depan Mobil, Ini Penampakannya

Pesawat Boeing 737-400 Tergelincir, Tabrak Pagar Bandara dan Masuk ke Jalan Raya, Berhenti Tepat di Depan Mobil, Ini Penampakannya
Pesawat Boeing 737-400 tergelincir di Bandara Orio Al Serio, Italia, dan masuk ke jalan raya.(liputan6.com)
Jum'at, 05 Agustus 2016 19:49 WIB
ITALIA - Sebuah pesawat yang terbang dari Paris, Prancis, tergelincir saat mendarat Bandara Orio Al Serio di Italia. Pesawat tersebut masuk ke jalan raya setelah menabrak batas bandara, dan berhenti persis di depan sebuah mobil.Pengendara mobil tentu saja sangat terkejut ketika mobilnya hampir saja bertabrakan dengan pesawat naas tersebut.

Gambar momen menakjubkan saat pesawat menabrak pagar pembatas bandara menuju jalan raya pun beredar di dunia maya.

Dalam potret yang beredar dari akun Twitter, Marco Mauri Pude, terlihat bagaimana pesawat pengangkut barang Boeing 737-400 itu menabrak pembatas dan menuju jalan raya. Bagian hidungnya berhenti tepat di depan sebuah mobil di jalan raya sekitar bandara.

Ads
"Insiden di bandara Orio al Serio !!," tulis Marco Mauri Pude menyertai postingan fotonya di Twitter yang dikutip dari Mirror.co.uk, Jumat (5/8/2016).

Penerbangan 7332 yang datang dari Paris itu kehilangan kendali saat mendarat di Bergamo Airport yang juga dikenal sebagai Orio Al Serio. Lalu menabrak pembatas jalan sebelum berhenti.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Jumat (5/8/2016), peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 pagi. Beruntung hanya ada sedikit mobil yang melintas.

"Bandara sempat ditutup sebelum dibuka kembali pada pukul 6.47," kata pihak berwenang.

Akibat kecelakaan pesawat tergelincir ini, penerbangan lainnya harus dijadwal ulang.

Sejauh ini tiga awak kapal yang disewa DHL selamat.

Media setempat mengatakan insiden itu terjadi di tengah cuaca buruk di wilayah tersebut, ketika Penerbangan 7332 tiba dari Bandara Charles De Gaulle, Paris. ***

Editor : sanbas
Sumber : liputan6.com
Kategori : SerbaSerbi
www www