NUREMBERG - Seorang pria yang tinggal di Jerman terganggu dengan suara berisik dan lenguhan aneh yang datang dari bawah tangga rumahnya pada tengah malam. Selama lebih dari 20 menit, menjelang pukul 23.00, tetap saja terdengar. Ia pun menelepon polisi. 'Insiden' itu terjadi pada Rabu 27 Juli lalu.

Dilansir dari Telegraph, Senin (1/8/2016), polisi kota Buchenbach dekat Nuremberg pun datang menjawab keluhan itu.

Mereka mencari asal muasal suara itu dari atas sampai bawah rumah pria malang itu. Namun, tak menemukan orang iseng.

Namun, mereka menemukan dua 'tersangka' pembuat onar. Rupanya, sepasang landak telah menemukan tempat nyaman di bawah tangga untuk bercinta.

'Pasangan' mabuk kepayang itu menghabiskan lebih dari 30 menit.

Kalau saja pasangan landak itu tak tertangkap dan diganggu oleh polisi, hewan itu mampu melakukannya lebih lama dari itu.

Menurut dokter hewan dari Ludwig- Maximillah University of Munich, landak memiliki stamina yang kuat dan biasanya kalau sedang bercinta mampu menghabiskan waktu sekian jam.

"Landak mengeluarkan suara desahan keras selama penetrasi, dan yang paling berisik adalah jantan," kata dokter hewan itu.

Aktivitas bercinta pasangan landak itu langsung menghentikan aksinya saat polisi menyinari mereka dengan senter.

Di Inggris, populasi hewan berduri itu semakin terancam. Menurut survei tahun 2014, terjadi peningkatan sebanyak 24 persen manusia yang tak pernah melihat landak di kebun mereka. ***