Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Gadis Ini Marah Besar Karena Temukan Tulisan Melecehkan Nabi Muhammad dan Islam di Pintu Sebuah Masjid

Gadis Ini Marah Besar Karena Temukan Tulisan Melecehkan Nabi Muhammad dan Islam di Pintu Sebuah Masjid
Kampanye anti Islamfobia di AS
Kamis, 28 Juli 2016 12:17 WIB

MINNESOTA - Siapa umat Islam yang tak emosi jika agama dan nabinya dilecehkan. Begitulah dengan gadis ini. Dia marah besar saat menemukan secarik kertas di pintu masjid yang bertuliskan pelecehan terhadap Nabi Muhammad dan Islam.

Tulisan itu ditemukannya di sebuah masjid di Saint Paul, Minnesota, AS, awal pekan ini. Tulisan tersebut berbunyi 'Muhammad adalah pemerkosa!F**k Islam!'

Pesan tersebut ditulis dengan menggunakan sebuah krayon dan ditemukan oleh gadis Muslim. Pelaku menaruhnya di pintu masjid.
''Sebelum membawa ke saya, gadis itu merobeknya dengan penuh kemarahan,'' ujar Kassim Busuri, seorang administrator di Islami Dawah Center yang berada di masjid pada hari kejadian.

Awal pekan ini, Islamic Dawah Center menggelar program pendidikan musim panas bagi anak dan remaja Muslim.
Busuri mengatakan, polisi sedang menginvestigasi kasus ini. Mereka berjanji untuk mengirimkan lebih banyak patroli polisi di sekitar masjid. Busuri pun mengapresiasi langkah petugas itu.

Ads
Kepolisian Saint Paul belum mau berkomentar seputar pelecehan itu. Pemahaman salah Nabi Muhammad adalah pemerkosa dan pedofil kerap digaungkan oleh kelompok atau individu Islamofobia.

''Kami tahu tindakan ini dilakukan oleh orang yang bodoh. Mereka tak paham tentang agama Islam atau siapa kita,'' ujar Busuri.***

Editor : Hermanto Ansam
Kategori : SerbaSerbi
www www