Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Roh Korban Kecelakaan Berhasil Terekam Kamera Saat Meninggalkan Tubuh

Roh Korban Kecelakaan Berhasil Terekam Kamera Saat Meninggalkan Tubuh
Roh meninggalkan jasad korban kecelakaan
Sabtu, 16 Juli 2016 09:13 WIB
KENTUCKY- Kecelakaan kerap terjadi di sekitar kita, baik itu memakan korban jiwa maupun tidak. Banyak yang bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan di jalan raya, baik itu akibat kelalaian manusia hingga faktor cuaca.Siapapun pasti tidak ingin ditinggalkan oleh orang tersayangnya karena kecelakaan. Tapi selalu ada pertanyaan mendasar dan terbesar yang sulit dijawab, apa yang terjadi kepada kita setelah kita meninggal akibat kecelakaan?

Bagi mereka yang tidak percaya pada kehidupan setelah kematian, foto berikut ini mungkin bisa meyakinkan Anda, tentang roh dari seseorang yang meninggal akibat kecelakaan.

Penampakan diduga roh korban kecelakaan. Diambil oleh sopir truk bernama Saul Vazquez di Powell County, Kentucky, pada Selasa malam, foto tersebut menunjukkan saat jiwa seseorang meninggalkan tubuhnya.

Ads
Sejak Vazquez memosting foto tersebut ke Facebook, langsung menjadi viral. Puluhan ribu kali telah dibagikan, dan banyak yang percaya jika jiwa kekal dan beralih kehidupan.

Vazquez dari Mount Sterling ini mengatakan, jika ia mengambil gambar sekitar pukul 06:30 pada hari Selasa dari truknya saat mengemudi di sepanjang jalan di Bert T Combs Gunung Parkway.

Pengendara sepeda motor, yang belum diketahui namanya ini, terluka parah setelah terlibat tabrakan di jalan tersebut.

Ia dibawa ke rumah sakit kemudian meninggal akibat luka-lukanya, kata pekerja medis. Biker diyakini satu-satunya orang yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.***

Editor : Hermanto Ansam
Kategori : SerbaSerbi
www www