ANAK-ANAK umumnya suka main perosotan. Namun para orangtua harus waspada, bila tak ingin anaknya menjadi korban, seperti kisah Amy Smith, seorang ibu cantik asal Inggris yang merasa menyesal telah membawa putrinya, Demi-Mai, ke sebuah taman bermain.

Apa yang menimpa putrinya ketika bermain di taman bermain itu benar-benar membuatnya traumatis.

Awalnya Amy merasa sangat senang bisa bermain bersama dengan putrinya. Apalagi putrinya yang masih 2 tahun itu tertarik bermain memanjat tali di taman bermain.

"Saya sangat bangga dengan Demi karena ia baru saja belajar untuk memanjat tali," katanya.

Usai bermain memanjat tali, Amy membawa Demi ke sebuah perosotan. Namun betapa kagetnya Amy ketika putrinya itu keluar dari perosotan.

Amy melihat kaki Demi penuh darah. Putrinya itu bahkan menjerit cukup kencang karena merasa kesakitan.

Di tengah kebingungannya, Amy memeriksa perosotan yang menyebabkan putrinya itu terluka. Terkejut, Amy melihat ada pecahan kaca di dalamnya.

Dia percaya bahwa seseorang telah dengan sengaja menaruh pecahan kaca itu di atas perosotan.

Beruntung bagi Amy. Setelah Demi dibawa ke rumah sakit terdekat, dokter tidak sampai menjahit luka putrinya itu. Hingga sekarang Demi masih kesulitan untuk berjalan.

Meskipun demikian Amy punya saran untuk orang tua yang sering mengajak anak-anaknya bermain di taman bermain.

"Semoga insiden yang menimpa putri saya ini menjadi bahan pelajaran para orang tua agar lebih mengawasi anak-anak ketika menggunakan fasilitas permainan di taman bermain."

Akibat kejadian tersebut, Natural Environment Services di Torbay Council mengirim seseorang untuk memeriksa taman bermain di Torquay itu. ***