Home >  Artikel >  SerbaSerbi

4 Bocah Berusia di Bawah 6 Tahun Ditemukan Terbujur Tewas, Ternyata Dibunuh Ibunya

4 Bocah Berusia di Bawah 6 Tahun Ditemukan Terbujur Tewas, Ternyata Dibunuh Ibunya
(detik.com)
Sabtu, 02 Juli 2016 13:08 WIB
MEMPHIS - Seorang ibu di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat tega membunuh empat anaknya yang berumur di bawah enam tahun. Keempat bocah tersebut ditikam hingga tewas oleh sang ibu.Para polisi tiba di sebuah kompleks apartemen pada Jumat, 1 Juli waktu setempat setelah seorang tetangga yang mengetahui insiden itu, menelepon kantor kepolisian Shelby County sebelum pukul 13.00 waktu setempat. Di lokasi kejadian, polisi menemukan empat anak yang telah terbujur tewas.

"Ini tindak kejahatan yang mengerikan, yang telah mengejutkan kami semua. Saya tak akan pernah mengerti bagaimana seseorang bisa melakukan ini," tutur juru bicara kantor kepolisian Shelby County, Earle Farrell seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (2/7/2016).

Menurut sumber kepolisian, seorang anak berumur 7 tahun berhasil kabur dari lokasi kejadian. Namun Oldham mengatakan, belum jelas apakah ada orang lainnya lagi yang berada di rumah tersebut saat pembunuhan terjadi.

Ads
"Salah seorang anak kabur dan memberitahu seorang tetangga, yang kemudian melapor ke polisi mengenai apa yang terjadi," ujar seorang penghuni apartemen tersebut.

Pelaku pembunuhan telah ditangkap polisi. Namun kepolisian belum memberikan identitas wanita tersebut. Juga belum diketahui motif pembunuhan kejam ini. Kepolisian hanya menyatakan bahwa penyelidikan masih dalam tahap awal.***

Editor : sanbas
Sumber : detik.com
Kategori : SerbaSerbi
www www