Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Ditemukan dalam Koper dengan Kondisi Bugil, Gadis Ini Mengaku Diperkosa Teman Sekamarnya

Ditemukan dalam Koper dengan Kondisi Bugil, Gadis Ini Mengaku Diperkosa Teman Sekamarnya
Rabu, 29 Juni 2016 15:10 WIB
HUNAN - Teriakan minta tolong yang terdengar dari dalam koper yang dibawa seorang pria di sebuah taman di Provinsi Hunan, China, Senin (27/6/2016) malam, menarik perhatian warga.

Pria tersebut segera meninggalkan koper itu begitu saja dan melompat ke dalam danau ketika seorang pejalan kaki mencoba menghentikan dia.

Sebuah video yang diambil di lokasi kejadian memperlihatkan seorang pria kemudian membuka koper tersebut dan menemukan seorang perempuan bugil di dalam koper tersebut.

Seorang pria lain yang ada di tempat itu kemudian melepas jaketnya dan memberikannya kepada perempuan di dalam koper tersebut.

Ads
Beberapa perempuan yang ada di tempat itu kemudian membantu perempuan malang itu keluar dari dalam koper. Tak lama kemudian polisi dan ambulans datang ke taman tersebut.

Tak butuh waktu lama polisi menangkap pria pembawa koper yang melompat ke dalam danau. Kepada polisi perempuan bugil itu mengatakan dia diperkosa sang pria yang adalah teman sekamarnya.

Kejadian perkosaan itu terjadi sehari sebelumnya dan usai diperkosa perempuan itu dimasukkan ke dalam koper. Sejauh ini belum diketahui niat tersangka terhadap korbannya.

Polisi menduga, pria itu ingin membuang koper tersebut untuk menghilangkan jejak kejahatannya. Saat ini korban dalam kondisi stabil dan investigasi masih terus berlangsung.***
Editor : sanbas
Sumber : kompas.com
Kategori : SerbaSerbi
www www