NEW SOUTH WALES - Ini benar-benar tukang 'keten' canggih. Seorang pria mengintip tiga remaja putri yang saat itu mengenakan rok, dengan menggunakan kamera CCTv di sepatunya. Terkait kasus ini, Kepolisian New South Wales pun kini sedang sibuk mencari pria yang menggunakan kamera dipasang di sepatunya untuk mengambil gambar rok murid sekolah dari bawah. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Sydney Barat.

Polisi mengatakan tiga remaja putri, dua berusia 16 tahun dan seorang berusia 13 tahun berada di sebuah kedai yang menjual minuman di Pusat Perbelanjaan Burwood ketika mereka didekati oleh seorang pria yang berdiri sangat dekat dengan mereka.

Pria tersebut memiliki sebuah peralatan elektronik, yang diduga adalah sebuah kamera yang diletakkan di sepatunya. Polisi mengatakan pria tersebut berdiri sangat dekat dengan para remaja tersebut untuk bisa merekam rok dari bawah.

Polisi telah mengeluarkan rekaman CCTV pria tersebut dan gambar topi bisbol bertuliskan Oakland Raiders yang dikenakannya.

Pernyataan polisi menyebutkan seorang saksi bernama Claire, yang membawa seorang anak perempuan remaja, kemudian bertanya kepada pria tersebut dan dia kemudian melarikan diri.

Setelah insiden yang terjadi sekitar pukul 16.55 waktu setempat pada 16 Mei tersebut, pria ini tampak meninggalkan pusat belanja lewat Victoria Street East, sebelum berjalan ke arah selatan di Burwood Road.

Polisi mengatakan mereka ingin berbicara dengan pria yang terekam dalam CCTV tersebut. Polisi juga meminta saksi bernama Claire untuk mengontak mereka.***