Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Di Tengah Sibuk-sibuknya Berkampanye, Calon Presiden AS Hillary Clinton Dapat Ini, Dia Pun Semakin Yakin Mengalahkan Si 'Pembenci Islam'

Di Tengah Sibuk-sibuknya Berkampanye, Calon Presiden AS Hillary Clinton Dapat Ini, Dia Pun Semakin Yakin Mengalahkan Si Pembenci Islam
Hillary Clinton
Senin, 20 Juni 2016 14:34 WIB

WASHINGTON - Di tengah sibuk-sibuknya berkampanye, calon Presiden Amerika serikat (AS), Hillary Clinton dapat sesuatu yang membuatnya semakin yakin mampu mengalahkan calon Presiden AS 'pembenci Islam', Donald Trump. Apakah yang didapatnya itu?

Rupanya, calon Presiden AS dari Partai Demokrat ini mendapatkan seorang cucu lagi. Ini berarti dia resmi menjadi nenek bercucu dua. Pasangan Chelsea Clinton dan Marc Mezvinsky mengumumkan kelahiran anak kedua mereka.

''Marc dan saya bersyukur dan penuh cinta merayakan kelahiran anak kami, Aidan Clinton Mezvinsky,'' cicit Chelsea di akun Twitternya, dilansir dari laman BBC, Ahad (18/6/2016).

Pasangan tersebut telah memiliki seorang putri, Charlotte yang lahir pada 2014. Hillary menggambarkan dirinya sebagai 'istri, ibu, nenek' di bio Twitter pribadinya.

Ads
Chelsea Clinton sering mendukung ibunya di acara-acara politik. Baru-baru ini ia muncul di samping ibunya di Brooklyn, New York pada 7 Juni, ketika ibunya mendapatkan nominasi Partai Demokrat.

Lawannya dari Partai Republik Donald Trump juga menyambut cucu baru-baru ini. Putrinya Ivanka melahirkan anak ketiga yang diberi nama Theodore pada Maret.***

Editor : Hermanto Ansam
Kategori : SerbaSerbi
www www