FLORIDA- Tim penyelam Kepolisian Orange County berhasil menemukan tubuh bocah laki-laki berusia dua tahun yang diseret seekor buaya di Walt Disney World Resort, Orlando, Amerika Serikat, ditemukan oleh tim penyelam Kepolisian Orange County.

Menurut Kepala Kepolisian Orange County, Jerry Demings, tubuh bocah tersebut ditemukan dalam keadaan tewas sekitar pukul 15.30 waktu setempat.

Jenazah anak laki-laki yang berasal dari Elkhorn, Nebraska, itu ditemukan oleh tim penyelam Kepolisian Orange County dalam keadaan utuh pada Kamis, 16 Juni 2016. "Sangat berat memberitahukan berita ini kepada keluarganya," ujar Demings.

Tubuh anak dari pasangan Matt dan Melissa Graves itu ditemukan setelah pencarian digelar selama 15 jam. Rabu pagi kemarin, Demings menyatakan bahwa sang anak tidak mungkin selamat. "Tidak diragukan lagi bahwa keluarga itu akan kehilangan anak laki-laki mereka," kata Demings saat itu.

Sebelumnya diberitakan anak laki-laki itu diseret ke tengah danau oleh seekor aligator saat bermain di tepi danau, Selasa malam, sekitar pukul 21.15 waktu setempat. Saat itu, keluarga sang anak tengah berada di area menonton film di luar ruangan.

Para saksi, termasuk orangtua sang anak, mencoba menyelamatkan anak laki-laki itu. Ayah si anak melompat mendekat dan mencoba untuk membuka paksa mulut aligator tersebut. Ibu si anak juga mendekati aligator itu dan berusaha menyelamatkan sang anak.

"Sang ayah pun memasuki danau dan mencoba mengambil anaknya itu dari buaya tersebut, tapi tidak berhasil," kata Demings. Orang tua anak itu kemudian memberitahu penjaga pantai bahwa ada seekor buaya yang menyerang anak mereka. Diperkirakan, buaya tersebut memiliki panjang sekitar 4-7 kaki.***