Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Sadis, Seorang Polisi dan Istrinya Ditikan Hingga Tewas, Anaknya Disandera Pula

Sadis, Seorang Polisi dan Istrinya Ditikan Hingga Tewas, Anaknya Disandera Pula
ilustrasi
Selasa, 14 Juni 2016 21:30 WIB
PARIS - Pelaku pembunuhan ini tergolong sadis. Dia menikam seorang polisi dan istrinya hingga keduanya tewas. pelaku juga menyandera anak laki-laki pasangan suami istri tersebut.Seorang polisi tersebut menjabat sebagai Kepala Polisi Prancis. Dia dan istrinya dibunuh Senin (13/6/2016) malam dengan pisau yang diklaim dilakukan anggota kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Dikutip dari Express, saat itu penyerang melakukan aksi pembunuhan di depan kediaman polisi tersebut di wilayah Magnaville, Paris. Selain menikam polisi dan istrinya, anggota ISIS yang diketahui bernama Larossi Abbala (25 tahun) juga menyandera anak laki-laki pasangan itu.

Beruntung, aparat keamanan yang datang ke lokasi berhasil menyelamatkan anak itu. Saat ini, polisi mengatakan ia berada di tempat yang aman.

Ads
Abbala sebelumnya tercatat pernah dijatuhi hukuman tiga tahun penjara dengan tuduhan terlibat dalam terorisme, yakni merekrut militan untuk berjihad di Pakistan. Ia saat itu menghadapi tuntutan bersama tujuh terdakwa lainnya. Dia berasal dari pinggiran Paris di barat, Mantes-la-Jolie

Belum diketahui apa motif pasti pembunuhan yang dilakukan pihak yang terkait dengan ISIS ini. Namun, beberapa saksi di sekitar lokasi kejadian mengaku mendengar pelaku mengucapkan slogan kelompok teroris tersebut. ***

Editor : Hermanto Ansam
Sumber : ap
Kategori : SerbaSerbi
www www