LOUISVILLE - Ada pemandangan langka dari upacara pemakaman Muhammad Ali. Pasalnya, dua petarung yang pernah menjadi rival, Mike Tyson dan Lennox Lewis, tampak berdampingan menghormati Ali. Dilansir dari Boxing News and Views, Sabtu (11/6), upacara pemakaman Muhammad Ali dihadiri begitu banyak orang. Dilangsungkan di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat, pemakaman Ali turut dihadiri banyak nama-nama besar.

Bahkan, dua dari sejumlah orang yang mengusung peti jenazah Ali, merupakan mantan juara tinju kelas berat dunia. Mereka adalah Si Leher Beton Mike Tyson, serta Si Singa Lennox Lewis, yang pernah menjadi rival.

Selama upacara, terutama ketika penghormatan untuk Ali, tertangkap sejumlah momen yang sangat bagus dari Tyson dan Lewis. Keduanya yang telah duduk berdampingan, terlihat sangat hangat satu sama lain.

Tertangkap satu momen yang sangat bagus, yaitu ketika Tyson tanpa ragu meletakkan tangan di bahu Lewis. Baik Tyson maupun Lewis, tampak sangat serius mengikuti upacara dan memberikan hormat, atas kepergian Muhammad Ali.