Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Mengerikan, Singa Seberat 185 Kilogram Berusaha Menerkam Bocah 2 Tahun, Beruntung . . . .

Mengerikan, Singa Seberat 185 Kilogram Berusaha Menerkam Bocah 2 Tahun, Beruntung . . . .
(dream)
Senin, 06 Juni 2016 14:55 WIB
SEBUAH peristiwa mengerikan terjadi di kebun binatang di wilayah Chiba, Jepang. Beberapa waktu lalu. Seekor singa koleksi kebun binatang mencoba menerkam bocah berusia 2 tahun yang berada di sekitar kandang.

Peristiwa itu terekam kamera, dan kemudian menyebar di dunia maya. Menjadi viral. Dalam video itu, terlihat singa itu turun dari kandang, mendekam sebentar, mengamati bocah yang sedang berdiri membelakanginya.

Tak lama kemudian sang singa berdiri. Kemudian mengendap-endap dan berlari menuju ke bocah berbaju kuning tersebut. Saat sang anak melakukan gerakan, dengan sigap singa itu melompat dan menerkam.

Namun, brakkk. Ternyata terkaman singa itu tak sampai ke sasaran. Kucing raksasa itu menabrak kaca pembatas kandang. Ya, kandang itu rupanya berdinding kaca. Sang bocah berada di luar pembatas bening itu. Meski demikian bocah dua tahun itu terperanjat.

Ads
Penjaga kebun binatang mengatakan, singa seberat 185 kilogram itu selalu berbuat seperti itu saban melihat anak-anak.

"Singa adalah predator liar dan anak dalam video ini, terutama ketika berbalik kepada kucing besar, menjadi mangsa di mata hewan itu," ujar Adam M Roberts, CEO organisasi nir-laba Born Free USA, dikutip Dream dari The Telegraph, Senin 6 Juni 2016.

"Dinding kaca tetap menjaga singa di dalam kandang nya, pasti membuat frustasi naluri bawaannya. Tapi untungnya bagi keluarga, jika penghalang tidak cukup kuat, bisa menjadi bencana," tambah dia. ***
Editor : sanbas
Sumber : dream.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www