Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Pebasket NBA Tewas Ditembak

Pebasket NBA Tewas Ditembak
(kompas.com)
Minggu, 29 Mei 2016 10:11 WIB
DALLAS - Pebasket klub New Orleans Pelicans, Bryce Dejean-Jones tewas ditembak  setelah ia berusaha masuk ke sebuah apartemen di Dallas, Sabtu (28/05/2016).

Dejean-Jones yang baru berusia 23 tahun ditembak setelah ia berusaha  mendobrak pintu sebuah apartemen. Pemain Pelicans ini mendobrak pintu apartemen tetangganya setelah terjadinya sebuah keributan.

Ia langsung terkapar dan tewas di rumah sakit. Polisi kini tengah menyelidiki peristiwa penembakan ini.

Menurut manajer kompleks perumahan tempat kejadian perkara, kemungkinan pemain Pelicans ini mengetuk pintu apartemen yang salah. Ia berada di Dallas untuk merayakan ulang tahun puterinya dan kemudian terlibat pertengkaran mulut dengan ibu dari puterinya sebelum terjadinya penembakan.

Ads
Kekasih Dejean-Jones memang tinggal di kompleks apartemen tersebut.

Dejean-Jones memiliki tinggi badan 1.98 meter dan berasal dari Iowa State University sebelum bergabung dengan Pelicans pada Januari tahun ini. Ia bermain dalam 14 gim bersama Pelicans dengan rekor rata-rata 5.6 poin dan 3.4 rebound.

Pelicans mengeluarkan pernyataan tertulis yang menyesalkan terjadinya penembakan yang menewasakan pemain mereka. "Kami kehilangan seorang muda yang memiliki masa depan yang menjanjikan. Saat ini kami bersama keluarganya dan mendampingi di saat-saat sulit ini."***
Editor : sanbas
Sumber : kompas.com
Kategori : SerbaSerbi
www www