Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Gawat, Siswi Usia 15 Tahun Mengaku Rekam Adegan Intimnya dengan 25 Siswa SMA

Gawat, Siswi Usia 15 Tahun Mengaku Rekam Adegan Intimnya dengan 25 Siswa SMA
(merdeka.com)
Minggu, 22 Mei 2016 09:35 WIB
FLORIDA- Skandal aktivitas seks massal semakin gawat. Salah seorang siswi SMA Fort Myers di Florida, Amerika Serikat berusia 15 tahun mengaku merekam aksi senggama bersama 25 siswa sekolah yang sama. Tindakan tak senonoh itu dilakukannya di toilet sekolah.

Awalnya rekaman seks menghebohkan itu beredar di aplikasi video Snapchat. Pihak sekolah kemudian menggelar investigasi, karena banyak orang menyebut orang dalam video tersebut adalah murid SMA Fort Myers.

The Independent melaporkan, Sabtu (21/5), setelah diselidiki lebih lanjut, kamera CCTV sekolah menangkap basah 25 murid lelaki bergantian masuk ke toilet yang sama dalam waktu bersamaan.

Salah satu murid SMA itu, Petislin Cadeau, mengkritik para guru karena tidak melakukan pengawasan memadai. Dia justru tidak menyalahkan temannya yang merekam aksi gila ini lewat Snapchat.

Ads
"Pertanyaannya, di mana semua orang? Itulah penyebab kejadian ini," kata Cadeau.

Juru bicara sekolah mengaku skandal memalukan itu belum akan dilaporkan kepada polisi. Penyelesaian maupun sanksi kepada murid yang terlibat dalam video mesum itu akan diselesaikan oleh manajemen SMA Fort Myers.

Adapun, rumor menyatakan gadis yang bersenggama itu mengajak hampir semua anggota klub American Footbal di sekolahnya. Di Negara Bagian Florida, usia minimal seseorang boleh melakukan hubungan seks adalah 18 tahun. Di luar itu, pria yang mengajak berhubungan badan akan dikenai tuntutan hukum.***
Editor : sanbas
Sumber : merdeka.com
Kategori : SerbaSerbi
www www