Home >  Artikel >  SerbaSerbi

SADIS... Ibu Ini Taruh Bayinya di Freezer, Baru Ketahuan Tiga Bulan Kemudian

SADIS... Ibu Ini Taruh Bayinya di Freezer, Baru Ketahuan Tiga Bulan Kemudian
ilustrasi
Jum'at, 20 Mei 2016 23:30 WIB

CARCASSONNE - Pengadilan Carcassonne, Prancis, menjatuhkan hukuman tujuh tahun penjara kepada perempuan Belgia bernama Nathalie de Mey atas tindakan pembunuhan terhadap bayinya. De Mey menaruh anaknya di freezer hingga tewas pada 2 Februari 2011.

Keputusan pengadilan itu dikeluarkan pada Kamis 19 Mei 2016. Pembunuhan terhadap anak di bawah umur biasanya berujung dengan hukuman penjara seumur hidup. Namun untuk kasus De Mey, hukumannya dikurangi karena perempuan berusia 32 tahun itu mengaku sangat kehilangan.

Sebelumnya pada persidangan Rabu 18 Mei 2016, De Mey sempat ditanya oleh jaksa kenapa dirinya tidak melakukan metode pembunuhan yang lebih kejam. “Saya tidak ingin menyakitinya,” jawab De Mey, seperti dimuat The Star, Jumat (20/5/2016).

Pengacara De Mey, Pierre Calvet, berpendapat perasaan kehilangan kliennya itu telah dibuktikan dengan penilaian psikiater. Ibu dari dua putri itu mengaku kecanduan alkohol selama mengandung anak ketiganya itu.

Ads
“Ketika saya sadar tengah hamil, saya mencari pertolongan. Tetapi, sudah terlambat,” ucapnya. De Mey meningat bagaimana dia melahirkan jabang bayi itu di toilet. “Saat dia lahir, saya pegang kepalanya agar tidak terjatuh di air. Lalu saya potong tali pusarnya dengan gunting,” tuturnya.

Beberapa jam kemudian, dia menaruh bayi itu di freezer dalam balutan selimutt. Jenazah bayi itu baru ditemukan ayah kedua putri De Mey tiga bulan setelah kejadian. Calvet mengatakan kliennya takut untuk mengakui bahwa jabang bayi itu tidak berasal dari darah daging yang sama dengan kedua putrinya.***

Editor : ridwan iskandar
Sumber : okezone
Kategori : SerbaSerbi
www www