MOSKWA - Sebagian dari Anda pasti pernah membaca atau mendengar kisah Rapunzel, seorang putri yang memiliki rambut sangat panjang.

Nah, Dashik Gubanova Freckle (27), seorang perempuan asal Rusia ini bisa dikatakan sebagai Rapunzel sungguhan. Bagaimana tidak, Dashik tak pernah memangkas rambutnya sejak dia berusia 13 tahun.

Selama 14 tahun tak pernah memangkas rambut, membuat "mahkotanya" itu terus tumbuh panjang hingga ke ujung kakinya. Dengan rambut panjangnya itu Dashik kini menjadi selebriti dunia maya.

Dia memiliki lebih dari 104.000 followers akun Instagramnya yang setiap hari bersedia menunggu kabar terbaru rambut panjang Dashik.

Para penggemarnya mengusulkan agar Dashik menyumbangkan rambutya untuk dijadikan wig dan dia mengomentari usulan itu di akun Instagramnya.

"Posting ini adalah bagi mereka yang mengatakan saya harus mendonasikan rambut saya untuk dijadikan wig. Selama 14 tahun ini, saya memotong sedikit rambut untuk dijadikan wig," kata dia.

"Hari ini, saya memanjangkan rambut. Tujuan saya adalah terus memanjangkan rambut hingga ke kaki," tambah dia.

Di akun Instagramnya, Dashik memamerkan banyak foto rambutnya dalam berbagai gaya. Semuanya memperlihatkan betapa panjang rambut perempun itu.***