SITUS pencarian informasi Google baru saja merilis kata kunci berbagai kategori yang paling banyak dicari masyarakat sepanjang 2016. Jika di Indonesia masyarakatnya paling banyak mencari resep cake tape, maka di Inggris resep yang paling banyak dicari adalah olahan telur. Dikabarkan Metro, Minggu (18/12/2016) pada 2016 banyak orang mencari kata kunci makanan pada situs penelusuran Google. Khusus di Inggris, tampaknya banyak masyarakat yang bingung bagaimana cara memasak telur. Beberapa kota di Inggris terbukti mayoritas masyarakatnya mencari tahu cara mengolah telur seperti Leeds, Glasgow, Sheffield, Edinburgh, Liverpool, Belfast, Bradford dan Manchester.

Dari semua kota ini dibagi lagi sesuai jenis olahan telur yang resepnya banyak dicari. Untuk kota Leeds, Glasgow dan Liverpool, banyak yang mencari resep cara membuat telur dadar. Sedangkan di Glasgow dan Edinburgh banyak yang mencari cara membuat poaching egg yang benar. Sementara masyarakat Belfast kesulitan merebus telur utuh.

Selain telur, masyarakat di kota-kota ini juga mencari hidangan lainnya seperti pancake, kue, olahan nasi seperti nasi goreng pedas dan nasi goreng telur. Khusus untuk Kota Bradford, banyak yang mencari tahu bagaimana cara mengolah pizza yang enak serta resep cara membuat sup ayam.

Masyarakat Inggris ternyata cenderung banyak mencari resep dan cara membuat makanan yang simpel dan mudah dibuat. Entah kapan masyarakat Inggris penasaran bagaimana cara membuat roti naan atau churros yang notabene agak sulit dibuat.