Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Ayam Penyet Pak Ulis Kini Hadir di Kuala Simpang

Ayam Penyet Pak Ulis Kini Hadir di Kuala Simpang
Ayam Penyet Pak Ulis resmi dibuka di Kuala Simpang, Aceh Tamiang, Rabu (1/5/2016).
Rabu, 01 Juni 2016 18:04 WIB
Penulis: Kamal Usandi

KUALA SIMPANG - Menjelang Ramadan 1437 Hijriah tahun sebentar lagi, masyarakat Aceh Tamiang tidak akan pusing lagi memilih lokasi berbuka puasa. Kini di Kota Kuala Simpang telah berdiri Ayam Panyet Ulis yang dikenal dengan bumbu spesial rempah-rempah asli Nusantara.

Setelah membuka belasan cabang lainnya sejak 2006 di Aceh bahkan sampai ke Pekanbaru, mulai Rabu (1/5/2016), Ayam Panyet Ulis resmi dilakukan grand opening di Jalan Banda Aceh - Medan, Kota Kuala Simpang, persisnya di depan Kompi.

"Dengan diresmikannya bangunan restoran Ayam Penyet Pak Ulis, menjadikan salah satu tempat kuliner terbaik di Aceh Tamiang. Didukung dengan fasilitas parkiran yang cukup, lesehan dan tempat bermain anak," ujar pemilik brand Ayam Penyet Pak Ulis, Muklis Azhar kepada GoAceh.

Selain itu, sambung Muklis Azhar, ayam penyet miliknya sangat khas, karena diolah dengan cara dikukus dan digoreng serta tentu saja dipenyet sehingga menghasilkan tekstur daging yang lunak.

Ads
"Setelah itu, baru diolah ketika dipesan. Hal itulah yang membuat ciatarasa Ayam Penyet Ulis sempurna dengan wangi yang menggugah. Tersedia juga ikan bakar, kepiting dan makanan seafood lainnya. Kalau harga, satu porsi ayam penyet djual Rp 15 ribu," katanya.

Sementara pada grand opening kemarin, kegiatan diisi dengan lomba mewarnai dan menggambar, mulai tingkat TK hingga tinga SD di Kuala Simpang.

Kategori : SerbaSerbi
www www