PALAS - Pj Bupati Padanglawas (Palas) pimpin apel gabungan rutin, di halaman Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigalagala Sibuhuan, Selasa (7/4/2024). Peserta apel gabungan diikuti seluruh ASN, P3K,Tenaga Honorer dan TKS dilingkungan kerja Pemerintah.

Pj. Bupati Padanglawas, Dr. Edy Junedi Harahap,S.STP,M.Si mengatakan, kegiatan apel rutin ini sebagai upaya peningkatan kinerja dan disiplin aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan pemeritahan Kabupaten Palas.

"Bekerjalah sesuai tupoksi dan aturan dalam.menunjukan kinerja dan disiplin sebagai abdi negara sesuai kewajiban," tegas Edy Junaedi.

Ia juga mengapresiasi, atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukan seluruh ASN,PPPK,Tenaga Honorer serta TKS dalam menjalan tugas dan tanggunfjawab untuk peningkatan pelayanan ke masyarakat.

Ditambahkan, melihat kehadiran ASN, PPPK, Tenaga Honorer dan TKS dikegiatan apel gabungan ini cukup baik karena hadir sekitar 90 persen.

"Kedisplinan dan kepatuhan ini harus terus dijaga dengan baik oleh setiap ASN,PPPK serta Tenaga Honorer," pesannya.

Edy Junaedi juga mengingatkan, peningkatan disiplin kerja menjadi integritas setiap ASN dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.