PALAS - Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP-PAN) berikan rekomondasi dukungan mengusung pasangan bakal calon Bupati (Bacabup) Putra Mahkota Hasibuan, SE dan Achmad Fauzan Nasution di Pilkada serentak 2024 Kabupaten Padanglawas (Palas).

Secara resmi DPP PAN telah memberikan rekomondasi Bacalon Nomor : 036/Pilkada/IV/2024 yang ditanda tangani Tim Pilkada masing-masing, Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto dan Pangeran K.Saleh, Senin (29/4/2024).

"Iya betul, DPP PAN telah memberikan rekomondasi mengusung kita di Pilkada serentak 2024 Kabupaten Palas," kata Putra Mahkota Hasibuan, Rabu (1/5/2024) melalui telepon seluler kepada Go Sumut.

Kata Putra Mahkota, DPP PAN telah menyetujui dan merekomondasikan usungan kepada pasamgannya sebagai Bacabup dan Bacawabup priode 2024-2029.

"Penyerahan SK rekomondasi Bacabup dan Bacawabup di Pilkada serentak Kabupaten Palas,di Jakarta langsung diserahkan Tim Pilkada DPP PAN, Yandri Susanto, Sekjen PAN, Eddy Soeparno dan Ketua Fraksi PAN DPR RI, Dr, Saleh Partaonan Daulay," terangnya.

Disaat penyerahan rekomondasi DPP PAN mengusung pasangan ini di pilkada serentak, Putra Mahkota Hasibuan dan H.Achmad Fauzan Nasution didampingi Ketua DPD PAN Palas, Sufriady Halomoan Hasibuan serta Ketua Tim Pilkada, Basaruddin Hasibuan.

Ia menambahkan, DPP PAN telah merekomondasikan dan memutuskan mengusung pasangan Putra Mahkota Hasibuan - H,Achmad Fauzan Nasution sebagai Bacabup dan Bawacabup di Pilkada Kabupaten Palas 2024.