PALAS - Pj Bupati Padanglawas(Palas) Dr.Edy Junaedi,S.STP,M.Si melantik Pejabat Struktural dan Fungsional Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Palas,Selasa(30/4/2024) di Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigalagala Sibuhuan.

Pejabat eselon III yang dilantik sebanyak 16 orang, Pejabat eselon IV,1orang dan Pejabat Fungsional,1 orang. diawali dengan pengambilan sumpah janatan dan dilanjutkan penanda tangan berita acara pelantikan.

Pelantikan, dihadiri Sekda Kabupaten Palas, Arpan Nasution,S.Sos, Kepala BKPSDM ,Drs.Amir Soleh Nasution, Kepala Inspektorat Daerah,Harjusli Fahri Nasution,S STP,M.Si dan sejumlah Pimpinan OPD.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Palas Nomor : untuk eselon III dan IV tanggal dilingkungan pemerintah Kabupaten Palas

Pj Bupati Palas, Dr.Edy Junaedi,S.STP,M.Si mengatakan, mutasi dan rotasi merupakan sesuatu hal yang biasa dilingkungan Pemerintah Kabupaten Palas serta merupakan bagian dari kehidupan organisasi untuk peningkatan kapasitas kelembagaan.

“Dalam menjalankan tugas pemerintahan dan tugas pembangunan diperlukan Pegawai Negeri Sipil yang baik dan bertanggung jawab," katanya.

Kata Pj Bupati, dimanapun penempatan kerja bagi para pejabat yang sudah dilantik diharapkan mampu bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai tugas yang sudah diamanahkan.

Dengan adanya proses mutasi ini, Pj Bupati Palas mengharapkan, semua pejabat yang dilantik dapat meningkatkan kualitas kinerja serta membantu mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Palas.

Adapun nama -nama pejabat eselon III dan IV yang dilantik antara lain, Parlindungan Hasibuan,S.Kom,MM sebagai Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat,Pahotman Siregar,SP sebagai Sekretaris pada Satuan Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran,Nailah Alhusniah Hasibuan,SP sebagai Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan,Fatimah Hanum Simbolon,S.Sos sebagai Camat Barumun Barat.

Selanjutnya,Muliadi Hasibuan,S.Pd sebagai Camat Sosa Julu,Imansyah Daulay,S.Pd.I,Sekcam Sosa Julu,Muhammad Daniel Hasibuan,S.Pd sebagai Camat Sosa Timur, Asrin Kholid Daulay,S.Sos sebagai Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Palas.

Sainal Abidin Nasution,S.Th.I sebagai Camat Batang Lubu Sutam,Amir Mulia Hasibuan,S.Sos sebagai Camat Barumun Baru,Mukmin Saipul,S.Pd,M.Si sebagai Kabid Pendidikan Anak Usia Dini,Nonformal dan Informal Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,Sayur Khoiri Harahap,S.Sos,M.Si sebagai Kabid Informasi dan Komunikasi Dinas Komunikasi dan Informatika.

Maddalena,S Sos sebagai Kabid Perdagangan Dinas Koperasi UKM,Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Palas,Abd.Rahman MY,SE,MM,Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan,Lanri Pardomuan,S STP sebagai Sekcam Kantor Camat Hutaraja Tinggi.

Seterusnya, Laskar Muda Nasution,M.Pd sebagai Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Palas,Indra Gumaya,SKM sebagai Lurah Pasar Sibuhuan dan Irdansyah Lubis,ST sebagai Auditor Ahli Pertama pada Inspektorat Kabupaten Palas.