PALAS - Dalam rangka Peringatan HUT ke 24, Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia(IWABRI) BO Sibuhuan melaksanakan bakti sosial dengan ajangsana ke Pondok Parsulukan Darul Falah, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun.

Dikegiatan bakti sosial tersebut,IWABRI BO Sibuhuan,membagi paket sembako ke Pondok Parsulukan yang diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Parsulukan An Naqsabandiyah Darul Falah, H.Makbul A.Hasibuan.

Pimpinan BRI BO Sibuhuan,Harpian,As mengatakan, kegiatan bakti sosial dengan anjangsana ke pondok parsulukan dalam rangka HUT IWABRI ke 24.

" Ada 60 paket sembako yang kita bagikan dalam gelar bakti sosial untuk syukuran HUT ke-24 IWABRI ini," ujarnya,Selasa(30/4/2024).

Menurut dia, bagi-bagi paket sembako di pondok parsulukan ini sebagai bentujk.kepedulian dan perhatian dengan sesama agar memberi manfaat bagi penerima bantuan.

"Tujuan diselenggarakannya bakti sosial ini adalah sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar khusus para penghuni pondok parsulukan yang berstatus lanjut usia(Lansia)," imbuh Harpian,As.

Ia berharap, bantuan dari IWABRI BO Sibuhuan ini bermanfaat buat yang menerimanya untuk dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan sehari -hari.

Kegiatan bakti sosial IWABRI BO Sibuhuan ini,lanjut Harpian,As untuk mewujudkan kebersamaan menuju IWABRI yang sehat, cerdas dan bahagia.

"IWABRI akan terus berbakti pada bangsa dan negara," ujarnya.

Pimpinan Pondok Parsulukan An Naqsabandiyah Darul Falah, H.Makbul A.Hasibuan mengucapkan,terimakasih ke IWABRI BO Sibuhuan atas perhatian dan kepedulian kepada ibu -ibu lansia di pondok parsulukan ini

"Kunjungan silaturrahmi sekaligus penyerahan bantuan paket sembako ini, kami
mengucapkan terima kasih kepada IWABRI BO Sibuhuan.Semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT," tuturnya.