PALAS - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sibuhuan melaksanakan kegiatan gathering bersama Polres Padanglawas(Palas) dalam rangka membangun sinergitas. Kegiatan gathering ini sebagai upaya mempererat hubungan dan meningkatkan sinergitas antara pihak bank dan kepolisian.
 
Acara gathering berlangsung cafe pondok DPR Sibuhuan itu, dihadiri Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Cabang Sibuhuan dan jajaran dengan makan bersama.
 
Pimpinan BRI Cabang Sibuhuan, Harpian,As,Selasa(30/4/2024) mengatakan, melalui gathering ini tentu terjalin sinergitas dan sekaligus tukar informasi terkini terkait berbagai produk dan layanan BRI, serta membuka ruang dialog untuk mendorong kemajuan perbankan.
 
Oleh karena itu, lanjut Harpian,As dengan pertemuan ini tentu menjadi momentum untuk saling mendukung untuk kemajuan pembangunan ekonomi diwilayah Kabupaten Palas.
 
Kata Harpian,As, di pertemuan itu juga dilakukan diskusi tentang presentasi mengenai produk dan pelayanan BRI ke masyarakat sebagai bahan informasi bagi pihak kepolisian.
 
Menurutnya, melalui gathering ini, tidak hanya menjadi momen silaturahmi tetapi juga berbagi informasi yang tujuannya untuk membangun hubungan sinergitas yang lebih erat antara BRI Cabang Sibuhuan dengan Polres Palas.
 
Kedepannya, diharapkan sinergitas antara Polres Palas dengan BRI dapat terus terjalin demi kepentingan bersama dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Palas.
 
Harpian As menambahkan, sebelumnya dimomen bulan ramadhan,pihak BRI juga telah menggelar pertemuan kegiatan buka bersama dengan Polres Palas.