PALAS - Pemerintah Kabupaten PadangLawas (Palas) menggelar nonton Bareng (Nobar) laga Timnas Indonesia menghadapi Uzbekistan di babak semi final Piala Asia U-23 tahun 2024. Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 tersebut akan digelar di lapang Merdeka Sibuhuan, pukul 20.30 WIB, Senin (29/4/2024).
 
Pj Bupati Palas, Dr.Edy Junaedi S.STP,M.Si mengajak masyarakat Padanglawas (Palas) ikut nobar sebagai bentuk memberikan dukungan semangat tim dalam mendukung timnas Indonesia melalui nobar semi final PialaAsia U-23 2024.
 
"Pemda Palas mengundang warga Palas untuk merayakan prestasi olahraga timnas Indonesia melalui Nobar Semi Final Piala Asia U-23 2024," ucapnya.
 
Nobar timnas Indonesia ini kata Edy Junaedi, untuk mengobati rasa haus pencinta sepakbola tanah air khususnya warga Kabupaten Palas dikegiatan olahraga yang banyak digemari berbagai pihak.
 
"Mari kita dukungan Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan.Kegiatan nobar ini juga sebagai upaya memberikan hiburan bagi masyarakat," katanya.
 
Nobar nanti malam akan digelar secara terbuka di lapangan Merdeka Sibuhuan, mari kita ramaikan. "Semoga Timnas kita bisa melaju ke babak final Piala Asia U-23 2024," tambah Edy Junaedi.
 
Seperti diketahui, Skuad Garuda Muda barusaja mencetak sejarah dengan lolos kesemifinal Piala Asia U-23 usai menaklukkan Korea Selatan di babak perempat final dengan skor akhir 13-12 setelah bermain imbang 2-2 dan adu penalti 11-10.