MEDAN – Minuman sehat berbasis sarang burung walet yang hadir di kota Medan, 21 Nest, PT Mandiri Abadi Permai, mempercayakan pengiriman produknya melalui JNE. "Menjawab kebutuhan pelanggan tentunya kami memilih jasa pengiriman yang cepat dan layanan terbaik. Kami memilih JNE untuk jasa kirim produk kami ke luar kota Medan bahkan luar Provinsi Sumatera Utara," kata Ketua Tim Pengendalian Pangan PT Mandiri Abadi Permai Sunardiana, Jumat (9/2/2024).
 
Diakuinya, produk mereka tidak tahan lama dalam kondisi diluar kulkas, hanya memiliki ketahanan 1-2 hari. 
 
Syukurnya, ungkap Sunardiana, JNE memiliki layanan YES (Yakin Esok Sampai ) yang mana kirim hari ini, esok akan sampai ke alamat tujuan. Bahkan ada jaminan garansi pengembalian ongkos kirim apabila paket terlambat sampai. 
 
"Kami sangat berterimakasih atas kerja samanya selama ini dengan JNE, yang telah banyak membantu mengantarkan pesanan pelanggan kami," ungkapnya. 
 
Dijelaskannya, menjelang Imlek permintaan pasar akan produk dari 21 Nest semakin besar. Untuk itu perusahaan menghadirkan produk minuman sarang burung walet dengan kemasan khusus perayaan Tahun Baru Imlek. 
 
"Biasanya produk kami dibeli untuk dijadikan hadiah imlek. Mayoritas pembeli adalah warga Tionghoa di dalam dan luar Medan. Bahkan ada juga yang dari luar Provinsi Sumatera Utara," sebutnya. 
 
Kepala Cabang JNE Medan
Fikri Al Haq Fachryana mengaku bangga bisa membantu berkontribusi untuk membangkitkan dan mengembangkan UKM, termasuk 21 Nest.
 
“Sebagai perusahaan anak bangsa, tentunya JNE selalu siap berkolaborasi dengan 21 Nest. Terlebih produk 21 Nest ini merupakan produk yang baik untuk kesehatan," tuturnya.
 
Menurutnya, tagline JNE "Connecting Happiness" akan sangat bersinergi dengan sampainya produk ini tepat waktu di tangan pelanggan 21 Nest. Apalagi produk ini digunakan sebagai minuman kesehatan, bahkan obat. 
 
"Kami berharap 21 Nest
dapat terus berkembang, sukses dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ucapnya.
 
Fikri juga menyebutkan, dalam rangka Tahun Baru Imlek 2024 JNE Medan berkolaborasi bersama 21 Nest mengadakan Give Away yang berhadiah produk dari 21 Nest. Give Away akan berlaku mulai 10 hingga 16 Februari 2024 di akun Instagram @jne.medan01 berkolaborasi dengan @21nest. 
 
"Maka dari itu ayo ikuti dan rebut hadiahnya, semoga bermanfaat untuk #temanJNE," ujarnya. 
 
Fikri mengatakan, dalam rangka Tahun Baru Imlek JNE juga mengadakan Diskon 20% untuk kiriman Service Internasional dari JNE seluruh Indonesia dengan tujuan ke Negara Cina, Hongkong, Taiwan, Singapore, dan Malaysia.
 
Fikri juga mengucapkan Selamat Merayakan Tahun Baru Imlek 2024 bagi masyarakat kota Medan, Sumatera Utara yang merayakan. 
 
"Semoga semangat Naga Kayu yang membawa makna optimisme dan harapan baru dapat menjadikan Imlek 2024 jauh lebih baik," kata Fikri.