TAPUT - Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan bersama Ketua TP-PKK Ibu Bupati Tapanuli Utara Satika Simamora, menutup secara resmi turnamen Tenis Meja Soekarno Cup Tahun 2023 Se-Sumatera Utara memperebutkan Piala Ganjar Pranowo dan Bupati Tapanuli Utara, bertempat di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara, Minggu (08/10/2023). Di partai final pertandingan berhasil meraih juara Pertama Ganda oleh Adi dan Darta dari Medan, juara kedua Fifi dan Yamlika dari Medan, Juara tiga bersama Akmal dan Saful dari Medan dan Dafa dan Agi dari Medan

Sedangkan untuk juara Single juara pertama berhasil diraih Akmal dari Medan, juara kedua Okta Zebua dari Tapanuli Utara dan juara ketiga bersama diraih Daffa dari Medan dan Felix dari Pematang Siantar.

Para juara untuk tingkat Pelajar juara pertama berhasil diraih Sandrino dari Tapanuli Utara, juara kedua Amury dari Zalukitu, juara Tiga bersama sukses diraih Marus Simbolon dan Binsar Simbolon

Sementara untuk juara Executive juara pertama Sukses diraih Rusdianto dari Labuha Batu, juara kedua Ari dan juara Tiga bersama diraih Buser dan Silaban.

Bupati Taput Nikson Nababan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua team yang sudah ikut serta berpartisipasi ikut serta menjadi peserta perlombaan.selama perlombaan digelar dan di ikuti semua peserta tetap menjaga sportifitas dalam perlombaan.

Disebutkannya, “Kegiatan ini juga merupakan rangkaian acara dalam memperingati HUT ke-78 Kabupaten Tapanuli Utara".

Semua kegiatan yang membangkitkan semangat olahraga harus terus ditingkatkan, baik tenis meja maupun jenis olahraga yang lainnya.selama mengikuti perlombaan seluruh team yang bertanding mulai dari awal pertandingan hingga selesai tetap menjaga sportifitas dalam perlombaan” ujar Bupati.

Khusus kepada team yang telah sukses memenangkan pertandingan, Saya ucapkan selamat kepada para pemenang dalam turnamen Tenis Meja Seokarno Cup Se-Sumatera Utara 2023 ini serta Bupati Nikson Nababan berpesan, "jangan berpuas hati atas semua yang diraih dan didapatkan saat ini dan kepada team yang kalah jangan berkecil hati, kegagalan itu awal dari kemenangan".ucap Bupati Nikson Nababan.

Lanjutnya terkhusus kepada pihak PTMSI Sumut dan PTMSI Tapanuli Utara serta KONI yang telah sukses menyelenggarakan turnamen ini. tambah Bupati

Ditambahkannya, Dalam pertandingan turnamen ini bukan hanya mencari pemenangnya, tapi intinya adalah mempererat tali silaturahmi persahabatan dalam pertandingan.

“Sesungguhnya di dalam pertandingan yang kita gelar ini sebenarnya tujuan utamanya bukanlah hanya sebatas mengejar menang dan kalahnya, tapi di sini yang terpenting adalah silaturahmi kita dalam pertandingan tetap selalu terjaga ,mari terus kita kobarkan semangat olahraga tenis meja di daerah ini, semoga ke depannya kita bisa membuat turnamen Tenis Meja tingkat Nasional bahkan Internasional,” tandasnya.